JRs

JRs

Rabu, 03 November 2010

Smansa Masamba

Sma Negeri 1 masamba merupakan sma terfavorit di Luwu Utara dengan program pendidikan gratisnya. Smansa juga terkenal dengan kebersihan yang dimiliki. Selain itu ada juga ekskul* yang membawa nama smansa masamba ini. Seperti, Basket, Drumband, Volly, footsal, PMR, Dsb. Namun, Yang menjadi beban di smansa yaitu kurangnya fasilitas yang memadahi, dan juga siswa yang terbawa arus dengan kehidupan zaman sekarang sehingga kurangnya perhatian belajar. Kita sebagai siswa Smansa masamba harus menaati peraturan-peraturan sekolah. Seperti melengkapi atribut-atribut, Dsb.

Banyak alumni smansa yang sukses. Ada yang pernah menjadi calon bupati yaitu bapak Arsyad Kasmar, ada juga yang pernah menjadi bupati Luwu Utara yaitu Bapak Lutfi amutti. Wahh..kita sebagai siswa smansa mestinya bangga donk…! Kita haruus bisa menjadi yang terbaik sekolah kita. Mudah-mudahan penerus kita nanti ada yang jdii presiden (amiiiiiinnnnnnn!!!!!!).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

it's Me

Foto saya
Palopo, Palopo, Indonesia
saiia hannya manusia biasa yang bisa syg sama orang apa adanya.. namuwn saiiah paliing membenci hal yang namanya menunggu. hal ini membuat sayaa bisa membenci seseorang dengan pkrjaan trsebutt.!. dan 1 lagii,,saiiah saiiaank sangaadth samaa "Ied" ied adalah slah satu oraang syg sm sy.. diia orangnya slaluw memberikan yaang terbaik buat saya.. diia slalu membuat saiaah semangat dalam hal apapun...!!! sampai skarang ini,saiiank dan cintakuuw masiih seetia dengand "IED" dimatakuuwg diia nampak perfect... smpaaii kpandpuun...saiiaaah tag akand pernaah melepaskaand ygg namanyaa"Ied" hannya diiah penyemangaaat hidupquwg.!.